Tuesday 6 September 2016

Nasi Campur Hengky - Poris

Hi Rooters! Kali ini kita melipir ke daerah tanggerang, tepatnya di daerah Poris, di Poris ini terdapat sebuah Restoran Nasi Campur yang sudah berdiri selama lebih dari sembilan tahun dan sangat populer di daerah Poris, Nama Kedai Nasi Campur ini adalah Nasi Campur Hengky. Kedai Nasi Campur Hengky ini tidak hanya menyediakan Nasi Campur saja, sama seperti di kalimantan, rata-rata nasi Campur di jual bersama Nasi Kari.

Kedai Nasi Campur Hengky ini memiliki ciri khas yang mirip dengan Kedai Nasi Campur di Pontianak, Kedai Nasi Campur ini menggunakan bagian depan rumah sang pemilik restoran, serta minuman khas yang slalu ada di Kedai Nasi Campur di Kota Pontianak, yakni Es Son Kit dan Liang Teh.
Untuk nasi Campur nya sendiri sangat lah lezat, kuah yang di gunakan adalah kuah kental khas Pontianak yang terbuat dari kaldu babi, sehingga nasi Campur di sini sangatlah gurih, untuk isian nya terdapat potongan daging babi merah, daging babi bakar, lap ciong dan tentu saja potongan Lou Neng atau telur kecap khas pontianak.  Nasi Campur ini di sajikan bersama semangkuk kuah sawi asin yang segar.. Untuk Nasi Karinya juga tidak kalah lezatnya, bumbu karinya sangat berasa, dengan isiannya yang cukup padat berupa ayam kari, ayam kecap, kentang kari serta acar ketimun, dan satu lagi, tentu saja Udang dengan ukuran jumbo yang di masak Asam Manis yang membuat nasi kari ini sangat menggugah selera.
Nasi Campur - IDR 27K
Nasi Kari - IDR 27K
Sekian review kami untuk Kedai Nasi Campur yang sudah berdiri lebih dari sembilan tahun ini, dan memiliki banyak sekali pelanggan setia, jadi jika Rooters mampir ke daerah Poris maka Nasi Campur Hengky ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk bersantap bersama keluarga.

Nasi Campur Kari Hengky
Ruko Poris Indah, Jl. Poris Indah,Cipondoh, Tangerang
Phone : 0859 21868897
Opening Hours : 10 AM - 10 PM
Cost : IDR 70K for two people (Approx.)


Nasi Campur Hengky Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors