Wednesday 6 July 2016

Aperture Coffee - Tanjung Duren

Hi Rooters! kali ini kami akan membahas sebuah coffee shop yang terbilang baru di daerah Tanjung Duren, yaitu Aperture Coffee. Karena letaknya di tempat yang strategis, Aperture Coffee ini tidak sulit untuk dicari.
Coffee shop nya terletak di lantai 2. Jadi, kita harus naik tangga yang ada di ujung restoran untuk bisa kesana. Interiornya oke untuk ukuran sebuah coffee shop. Ia juga menyediakan ruangan outdoor untuk mereka yang merokok. Dengan space yang agak kecil, Aperture Coffee ini cukup memanfaatkan tempat dengan baik.
Pada saat kami datang kemari, kami memesan Caramel Brulee untuk minuman panas. Kami juga memesan Oreo Frappe dan Red Velvet Latte untuk minuman dinginnya. Caramel Brulee ini merupakan menu yang pas bagi mereka yang tidak terlalu suka kopi pahit, terdapat karamel diatas kopinya.
Caramel Brulee - IDR 35K
Kemudian untuk menu Oreo Frappe, bagi yang tidak menyukai kopi, kami merekomendasikan minuman ini. Rasa oreonya sangat berasa dan rasa minumannya pun tidak terlalu manis. Untuk Red Velvet Latte nya lebih terasa seperti cookies and cream namun hanya saja warnanya merah.
Oreo Frappe - IDR 
 Red Velvet Latte - IDR 30K
Overall, Aperture Coffee merupakan tempat yang cocok untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman. Sekian review kami untuk Aperture Coffee.

Aperture Coffee
Jl. Tanjung Duren Raya No. 362B, Tanjung Duren, Jakarta.
Phone : 0812-86283119
Opening Hours : 11AM - 10PM
Cost : IDR 150K for two people (Approx.)

Aperture Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors