Tuesday 26 July 2016

Soto Mie Ciseeng - Bogor Tengah

Hi Rooters! Kembali ke Kota Bogor, Sang Kota Hujan, seperti biasa, saat kami datang kemari kami di sambut oleh hujan deras, rasanya seperti di sapa "HALOOOO" oleh Kota Bogor! kali ini kami mengunjungi sebuah tempat makan Soto Mie yang cukup terkenal di daerah Surya Kencana, namanya adalah Soto Mie Ciseeng, Soto Mie ini tepat berada di seberang Soto Mie Agih yang pernah kita bahas sebelumnya, Pada saat kami datang kemari, restoran ini penuh dengan pengunjung, sampai kami harus menunggu sesaat untuk mendapatkan tempat duduk, sebenarnya Soto Mie Ciseeng ini memiliki cukup banyak tempat duduk, namun karena saking ramainya, mau tidak mau kami tetap harus mengantri, untungnya tidak terlalu lama menunggu, ada beberapa tamu yang sudah selesai makan dan beranjak, kami pun mendapatkan tempat untuk duduk.
Pada saat datang kemari kami memesan dua porsi Soto Mie yang menjadi andalan dari tempat makan ini, oh iya Soto Mie di sini Non-Halal, Kuah Soto Mie nya berasal dari kaldu tulang babi dan tanpa MSG, kuah nya benar - benar gurih, di tambah Mie bikinan sendiri menambah kelezatan dari Soto Mie ini, untuk isian nya Soto Mie ini menggunakan Lobak, Bakut, Urat dan Babat, di tambah lagi daun bawang yang di goreng, menjadikan Soto Mie Ciseeng ini sangat lezat.
Soto Mie Komplit - IDR 30K
Untuk minuman nya, jika ke sini Rooters wajib mencoba Es Mangga, apa lagi kalau datang nya di siang hari, minuman ini rasanya Sueeger banget dan sangat cocok dengan Soto Mie Babi yang berminyak.
Es Mangga - IDR 5K
Oh iya Soto Mie Ciseeng ini adalah salah satu pionir dalam Soto Mie Babi di Bogor, sehingga pelanggan nya rata-rata adalah langganan setia dari Soto Mie Ciseeng ini, pemilik restoran ini sendiri juga sangat ramah terhadap para tamu, pelayanan nya juga cepat. Selain Soto Mie di sini juga menjual berbagai macam kerupuk untuk teman makan Soto Mie.
Sekian Review kami untuk Soto Mie Ciseeng, sebuah restoran Soto Mie Non-Halal yang namanya telah melegenda di kota Bogor yang Indah!


Soto Mie Ciseeng
Jl. Suryakencana No.302. Bogor.
Phone : 0817 - 4936 - 535
Opening Hours : 8AM - Sold Out
Cost : IDR 70K for two people (Approx.)

No comments:

Post a Comment

Contributors