Sunday 20 March 2016

Keukenhof Bistro - Kota Tua

Hi Rooters, ini adalah post pertama kami, di sini kami akan mereview sebuah restoran bergaya belanda yang berada di daerah kota tua, restoran ini bernama Keukenhof Bistro. Menurut Keukenhof bistro ini adalah sebuah restoran yang nyaman, walaupun dari luar terlihat tidak terlalu luas, sebenarnya di dalamnya cukup besar, ruangannya di bagi menjadi dua area, outdoor dan indoor. Outdoor di sini tidak benar-benar berada di luar ruangan, namun ruangannya di design seperti taman dengan corak awan dan bunga yang di lukiskan dengan indah di dinding, dari sini kita juga dapat melihat ke arah dapur, sedangkan untuk area indoor nya, di design dengan gaya eropa kuno yang sangat elegan, serta memiliki atmosfer yang romantis, sehingga sangat cocok bila di jadikan tempat untuk makan malam bersama orang tersayang.
Pada saat kami datang kemari, kami mencoba Rosemary Chicken Steak, Fettuccine Carbonara, Mashed Potatoes Au Gratin dan Ice Lime Squash.

Untuk Rosemary Chicken Steak nya sendiri lumayan enak, dagingnya lembut dan tidak berlemak, namun aroma rosemary nya sendiri kurang berasa.

Rosemary Chicken Steak - IDR 65K
Untuk Mashed Potatoes Au Gratin nya sendiri sangat enak, dengan texture lembut yang gampang di terima perut serta porsi yang cukup besar, rasanya sangat memuaskan, kami merekomendasikan menu ini untuk side dish.
Mashed Potatoes Au Gratin - IDR 30K
Fettuccine Carbonara - IDR 45K
Iced Lime Squash - IDR 25K
Welcome Snack - IDR Free
Sekian review kami untuk Keukenhof Bistro, salah satu restoran yang bisa di sebut dengan “Hidden Gems” yang terdapat di jakarta, sebuah restoran yang menawarkan makan malam dengan suasana mewah tanpa harga yang mewah.


KEUKENHOF BISTRO
Jl. Kunir No. 5, Kota, Jakarta
Phone : 021 - 6908856
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost: IDR 150K for two people (Approx.)



Keukenhof Bistro Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors