Monday 21 March 2016

Wraps&Rolls Food to Go - Pantai Indah Kapuk

Hi rooters, kali ini kami akan mereview sebuah restoran baru yang sedang booming di daerah Pantai Indah Kapuk, nama restoran ini adalah Warps & Rolls Food To Go. Signpost restoran ini sedikit agak susah terlihat, sebab di taruh terlalu tinggi, tetapi jangan takut, restoran ini sangat mudah di temukan, dengan exterior nya yang colorful serta bentuk restoran yang unik, restoran ini berbentuk Bis besar, sehingga cukup mudah untuk menemukan restoran ini.

Memasuki Resotran ini, kita akan menemukan meja kasir, dan di sini lah kita memesan makanan yang kita inginkan, setelah membayar kita akan di beri sebuah kotak kecil, kotak kecil ini akan berbunyi pada saat makanan kita telah selesai, dan kita harus jalan ke meja kasir untuk mengambil makanan kita, sebab restoran ini mengusung tema self service.

Restoran ini memiliki tiga lantai yang dapat kita kelilingi, kita dapat berkeliling menggunakan lift yang di sediakan atau menggunakan tangga, untuk basement nya, meja di susun sedemikian rupa sehingga menyerupai model kereta api, di lantai ini sangat cocok untuk berfoto-foto ria, banyak objek bagus yang dapat kita ambil, saat menuju lantai dua, di lantai ini kita akan menemukan meja yang di susun sedemikian rupa sehingga kita akan merasa menikmati makanan di dalam bus bertingkat.


Pada saat kami datang kemari, kami mencoba Chic and Pop with BBQ Sauce, Tuna Makarena Rice Box, Breakfast Rolls, dan Coffee&Coffee Jelly. Untuk Chic and Pop nya sendiri lumayan enak, dengan saus BBQ yang lezat di kombinasi dengan ayam yang di goreng garing, namun sayang, porsinya kecil, satu porsi hanya terdapat sekitar lima potongan ayam yang ukurannya tidak terlalu besar, sehingga menurut saya tidak terlalu worth bila di bandingkan dengan harganya, namun di sisi lain Tuna Makarena Rice Box nya sangat lezat dan gurih, kombinasi antara paprika dan omelette membuat rasa Tuna Makarena Rice box ini sangat pas, untuk Breakfast Rolls nya mereka menggunakan Roti yang di buat sendiri, rotinya lembut, sayuran nya juga segar, dan untuk Coffee&Coffee jellynya menurut saya pribadi sedikit agak kurang, sebab Jelly dengan rasa kopinya terlalu pahit (atau mungkin saya yang kurang bisa menikmati kopi? >.< ), sehingga kurang cocok saat di kombinasi kan dengan kopi

Tuna Makarena - IDR 36K
Chic and Pop With BBQ Sauce - IDR 32K
Breakfast Rolls - IDR 30K
Coffee & Coffee Jelly - IDR 30K
Sekian review kami untuk Warps & Rolls Food To Go, sebuah restoran unik dengan exterior dan interior yang eye-catching.


Wraps & Rolls
Ruko Garden House, Blok A No. 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone : 021 - 29032940
Opening Hours : 10AM - 1AM
Cost : IDR 100K for two people (Approx.)

Wraps & Rolls Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors