Wednesday 23 March 2016

Mottomoo House of Hamburg - Pantai Indah Kapuk

Hi Rooters, Kembali lagi ke daerah Pantai Indah Kapuk, hari ini kami akan mereview sebuah restoran yang menyajikan Japanese Hamburg yang lezat, nama restoran ini adalah Mottomoo. Restoran ini memiliki dua lantai, walau ruangannya tidak terlalu besar, namun di design dengan gaya yang walaupun simpel namun sangat menarik, dengan gambar karakter animasi jepang yang imut serta sofa yang nyaman menjadikan tempat ini sangat cocok untung di jadikan tempat hangout bersama teman. Pelayanannya juga baik dan ramah, pada saat kebingungan mereka akan merekomendasikan menu untuk kita, bahkan di saat kita kebingungan memilih topping, mereka akan merekomendasikan topping yang cocok untuk makanan yang kita order.

Saat datang kemari kami mencoba Hamburg Gratin, Hamburg Gratin yang di sediakan di sini adalah daging hamburger yang di sajikan dengan rasa jepang yang kental, Hamburg Gratin nya sendiri sangat lezat dengan perpaduan keju mozzarella yang meleleh di atasnya, dan daging nya pun lembut, Hamburg Gratin ini di hidangkan bersama semangkok nasi jepang dan miso soup. Kami merekomendasikan menu ini untuk teman-teman yang pertama kali datang ke Mottomoo.

Hamburg Gratin - IDR 75K
Selain Hamburg Gratin, kami juga mencoba Menchi Katsu Curry. Menchi Katsu Curry adalah daging sapi yang di goreng dengan tepung roti khas jepang atau yang lebih kita kenal sebagai katsu, di sajikan bersama nasi jepang dan kuah kare jepang. Daging sapinya sendiri di proses dengan sangat baik, daging yang lembut di dalam namun di bagian luar sangat renyah, bagi para pecinta kare jepang, menu ini pantas untuk di coba.

Menchi Katsu Curry - IDR 61K
Sekian review kami untuk Mottomoo, menurut kami pribadi, mottomoo adalah salah satu restoran yang menyediakan Japanese Hamburg terbaik di jakarta.


Mottomoo House of Hamburg
Ruko Garden House, Blok B No. 21, Bukit Golf Mediterania 
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone : 0882 - 12651070
Opening Hours : 11AM - 10PM
Cost : IDR 240K for two people (Approx.)


Mottomoo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors