Monday 28 March 2016

Marina Kitchen - Ancol

Hi rooters! Hari ini kami akan mereview Marina Kitchen, sebuah restoran yang terdapat di dalam area ancol tepatnya di marina cost the forest. Marina Kitchen ini terdapat di luar area Taman Impian Jaya Ancol, jadi masih banyak orang yang tidak mengetahui tempat ini, sebenarnya tempat ini tidak terlalu susah di temukan, kami hanya menggunakan Google Maps untuk menemukan tempat ini, exterior Marina Kitchen ini dominan dengan warna Tosca dan memiliki area Outdoor yang menarik. Kami sampai di Marina Kitchen sekitar jam dua siang, dan untungnya cuaca pada saat itu cukup bersahabat, sebab area outdoor tidak memiliki atap sama sekali, sehingga bila hujan kita harus duduk di area Indoor, di Marina Kitchen ini juga memiliki taman dan kolam ikan, namun sepertinya taman tersebut adalah fasilitas publik, sebab banyak orang yang datang ke taman ini walaupun mereka bukan pengunjung Marina kitchen, di bagian ujung taman juga terdapat area untuk bermain PingPong.

Saat datang kemari kami mencoba Calmari With Tartar Sauce, untuk Calmari nya sendiri cukup lezat, di sajikan bersama kentang goreng, namun sayang saus tartar nya sendiri agak kurang.

Calmari With Tartar Sauce - IDR 50K
Selain itu kami juga mencoba Fajitas, Fajitas disini adalah daging panggang yang di sajikan menyerupai taco bersama Pico de gallo, Pico de gallo merupakan bumbu khas mexico yang dibuat dari tomat cincang, bawang, jalapenos, cliantro dan air jeruk nipis, dan biasanya di sajikan bersama Fajitas atau teman makan keripik tortilla. Untuk Fajitasnya sendiri cukup enak, namun sayangnya kami kurang bisa menikmati Pico de gallo nya.

Fajitas - IDR 40K
Saat kami datang kemari, terdapat Promo Free Ice Cream untuk pengguna zomato, kami pun memberikan rating dan mereview Marina Kitchen ini di tempat. The ice cream was good, since it was free. Hehehe...

Ice Cream - IDR Free
Marina Kitchen adalah salah satu restoran keren yang cukup tersembunyi di daerah Ancol Barat, tempat ini merupakan tempat yang cocok bagi teman-teman yang ingin menikmati makan siang/malam yang tenang bersama keluarga setelah melewati hingar bingar ibukota Jakarta.



Marina Kitchen
Marina Coast The Forest, Jl Taman Marina, Blok C2A No. 6D,Ancol, Jakarta
Phone : 021 - 29620771
Opening Hours : 9AM - 9.30PM
Cost :  IDR 150K for two people (Approx.)



Marina Kitchen Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors