Thursday 18 August 2016

Agen Susu Sapi Lawanggada - Cirebon

Hi Rooters! Masih di Kota Cirebon, hanya beberapa langkah dari Gado-gado ayam ibu Hj. Rum yang kita bahas sebelum nya, terdapat sebuah toko susu murni yang cukup tersohor di daerah Lawanggada ini,nama toko ini adalah Agen Susu Sapi Lawanggada. Sebenarnya tempat ini tak hanya menjual susu murni, selain susu murni tersedia juga beberapa makanan kecil seperti roti, lemper dan jajanan tradisional lainnya, namun yang terkenal di sini memang susu murninya yang segar. Oh iya, Agen Susu Sapi Lawanggada ini tidak buka seharian, toko ini memiliki jam istirahat siang, mulai dari jam sepuluh sampai jam dua belas siang, jadi jangan sampai datang saat istirahat yah.

Saat datang kemari, kami memesan semua rasa susu murni yang ada; coklat, vanilla dan stoberi. Menurut kami sebagai pecinta susu murni, susu murni stroberinya kurang pas di lidah kami, rasa stoberinya kurang terasa. Untuk susu murni coklat dan vanila nya menjadi favorit kami, rasanya tidak terlalu manis dan segar, serta tidak bikin enek saat di minum. Susu yang di sediakan dalam posisi dingin sehingga sangat pas dengan kondisi Kota Cirebon yang sangat panas pada saat kami datang kemari.
Susu Murni All Variant - IDR 5K
Tempat ini juga menyediakan tempat duduk bagi teman-teman yang ingin duduk sambil menikmati susu murni kalian. Semua susu murni ini dikemas di dalam botol, namun buat kalian yang ingin takeaway, susunya bisa dipindahkan kedalam plastik. Untuk harganya pun sangat murah, hanya lima ribu saja untuk semua varian.

Sekian review kami untuk Agen Susu Sapi Lawanggada, tempat yang cocok untuk beristirahat dan berteduh sejenak dari terik matahari sambil menikmati sebotol susu segar.


Agen Susu Sapi Lawanggada
Jl. Lawang gada No. 51. Cirebon
Phone : 0231- 206430
Opening Hours : 5AM - 10 AM , 12PM - 6PM
Cost : IDR 10K for two people (Approx.)

9 comments:

Contributors