Friday 5 August 2016

Roti Bakar & Susu Murni Gaternia - Cirebon

Hi Rooters, masih di kota Cirebon, kali ini kami akan mereview sebuah tempat roti bakar yang terkenal akan susu murninya, nama kedai roti bakar ini adalah Gaternia. Kedai ini adalah salah satu tempat tujuan kuliner di malam hari, semakin malam pengunjung yang datang semakin banyak. Saat kami datang kemari, suasana kedai ini di penuhi oleh pengunjung, namun untungnya kami masih kebagian tempat duduk. walau pun suasa cukup ramai saat kami datang, pelayanannya cukup ramah dan sigap, walau pun cukup ramai pesanan kami di sajikan dalam waktu yang cukup singkat.
Pada saat datang kemari, kami memesan susu murni milo, susu murni jahe, susu murni cokelat, susu murni tjampolay, roti coklat keju dan pisang bakar keju. Semua susu murni di sini sangat lah segar, namun diantara susu murni yang kami pesan, kami merasa susu murni jahe adalah yang paling mantap, selain susu murni jahe, susu murni coklat nya juga tidak kalah enaknya, untuk susu murni tjampolay nya, menurut orang tua teman kami yang mengajak kami kemari, kombinasi antara susu murni dan sirup tjampolay khas kota cirebon di kedai Gaternia ini adalah salah satu yang paling enak di kota Cirebon. Untuk Harga kedai ini juga sangat pocket friendly, harga minumannya di mulai dari tujuh ribu rupiah sampai dua belas ribu, begitu juga dengan makanannya.
Susu Segar Milo, Jahe, Tjampolay dan Coklat - IDR 8,5K
Untuk pisang bakarnya sendiri menurut kami sedikit terlalu manis, sebab dari pisang nya sendiri sudah manis sekali, mungkin buat teman-teman yang datang kemari dan ingin memesan pisang bakar, dapat meminta agar susu dan coklatnya jangan terlalu banyak, namun untuk roti bakar pisang kejunya sangat pas di lidah, tidak semanis pisang bakarnya, pinggiran rotinya sangat gurih, rotinya juga empuk, selain itu keju yang menjadi topping nya lumayan banyak.
Pisang Bakar Keju Coklat - IDR 10K
 Roti Bakar Pisang Keju - IDR 11K
Sekian review kami untuk Gaternia, tempat nongkrong seru bersama teman sambil menikmati susu murni khas Cirebon.

Roti Bakar Gaternia
Jl. Kembar, Pekalipan, Cirebon
Opening Hours : 6PM - 12AM
Cost : IDR 60K for two people (Approx.)

1 comment:

Contributors