Monday 25 April 2016

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut - Bogor

hi, kembali lagi ke daerah bogor, kali ini kami akan mereview sebuah restoran terkenal yang terdapat di bogor ini, nama restoran ini adalah Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut. Untuk Tempat, Restoran Pak Ndut ini cukup luas, restoran ini di bagi menjadi beberapa area, terdapat outdoor di lantai 2 yang bisa kita capai dari halaman, area lesehan, tempat makan indoor dan outdoor di bagian taman, untuk ruangannya sendiri di design dengan tema classic namun elegant dan bersih, terdapat banyak lukisan di dalam ruangan bahkan terdapat vespa dengan motif batik dan sepeda ontel. pelayanannya juga ramah dan cepat, begitu juga dengan penyajiannya.
untuk makanannya pada saat kemari kami mencoba bebek sangan dan ayam serundeng yang kami pesan dalam paketan. paket di pak ndut ini sudah termasuk lalapan, sambel, tempe dan es teh manis.


Bebek sangan adalah bebek yang di goreng dan di padukan dengan Sambal Sangan, bebek nya sendiri memiliki tekstur yang pas, tidak terlalu keras, namun tidak terlalu lembut, serta tidak berminyak, sebab menurut informasi yang saya dapat, bebek sangan ini di goreng tanpa minyak goreng dalam wajan tanah, dan bagi pecinta sambal, sambal sangan ini memiliki rasa yang unik, namun enak dan pas di kombinasikan dengan ayam yang di sajikan, dan ada satu hal lagi, untuk lalapannya di pak ndut ini menggunakan daun pepaya yang di masak dengan lempung kawah merapi yang konon dapat menghilangkan rasa pahit pada daun pepaya tersebut serta menghasilkan rasa yang segar.

Ayam Goreng Serundeng adalah Ayam Goreng yang di kombinasi dengan kelapa yang di parut dan di goreng dengan bumbu-bumbu sampai berwarna ke emasan, untuk ayam yang di sajikan potongan nya cukup besar, di goreng kering dan bebas minyak, di sajikan bersama lalapan dan tempe, kombinasi antara ayam goreng dan kelapa parut goreng ini menghasilkan aroma yang menggugah selera


Bebek Goreng Sangan - IDR 33K
Ayam Goreng Serundeng - IDR 32K
Es teh manis di sini di sajikan dengan cara yang menurut saya cukup unik, es teh manis nya di sajikan bersama batang serai sebagai alat pengaduk nya.
Sekian review kami untuk Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, salah satu restoran yang menyajikan Bebek dan Ayam terbaik dengan rasa yang unik, serta tempat yang nyaman untuk makan bersama keluarga.
 
Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut
Jl. Binamarga 1 No. 17,Bogor Timur, Bogor
Phone : 021- 29704981
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 100K for two people (Approx.)


Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors