Thursday 14 April 2016

Tokyo Belly - Setiabudi One

Hi Rooters! Kali ini kami mengunjungi sebuah restoran yang baru membuka cabangnya di daerah Setiabudi, nama restoran ini adalah Tokyo Belly. Tokyo Belly memiliki tiga outlet di jakarta yang berada di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Setiabudi One yang tidak lama ini baru di buka.
Sebelum kami makan di Tokyo Belly Setiabudi, kami sempat mengunjugi Tokyo Belly yang terdapat di Grand Indonesia, dan pada saat itu kami mendapatkan Voucher Rp.100.000,- yang dapat kami gunakan di Outlet ini.

Outlet Tokyo Belly ini terdapat di ground floor di dekat lift, tempatnya sangat mudah di cari dengan interior Tokyo Belly yang unik serta eye-catching.
Pada saat kami kemari, kami mencoba Curry & Egg Okonomiyaki, Ramen Carbonara dan Chicken Tandoori Curry Ramen.
Ramen Carbonara sendiri adalah ramen yang di sajikan dengan kuah Carbonara yang cukup kental, sebuah kombinasi yang tidak biasa, namun bagi yang penasaran seperti kami dan menurut kami, Ramen Carbonara ini lumayan enak. Ramen Carbonara ini bisa menjadi salah satu option untuk di coba. Untuk Tandoori Chicken Curry Ramen nya di sajikan bersama kuah kare khas jepang yang lezat dengan cepat menjadi menjadi menu favorit kami, Curry & Egg Okonomiyaki nya juga mantap, dengan porsi yang lumayan besar untuk di bagi dua, sangat cocok menjadi cemilan setelah makan ramen. Oh iya bagi yang belum tahu, Okonomiyaki adalah makanan khas jepang dengan bahan tepung teriggu yang diencerkan dengan air atau dashi, namun Okonomiyaki di Tokyo Belly ini di buat menyerupai Waffle.
Tandoori Chicken Curry Ramen - IDR 68K
Carbonara Ramen - IDR 68K
 Curry & Egg Okonomiyaki - IDR 68K
Pelayanan di Outlet Tokyo Belly ini juga sangat baik, Waiters nya cukup sigap dalam melayani pelanggan, saat gelas ocha kosong, mereka akan langsung mengisinya untuk kita, begitu juga dengan waktu penyajian, dalam waktu yang cukup singkat makanan yang kami pesan sudah berada di atas meja dan siap di santap.

Sekian Review kami untuk Tokyo Belly Cabang Setiabudi One.


Tokyo Belly
Setiabudi One, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta
Phone: 021 - 5207910
Opening Hours : 11AM - 10PM
Cost: IDR 180K for two people (Approx.)



Tokyo Belly Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors