Monday 4 April 2016

Maple Plate - Kemanggisan

Hi Rooters! Kali ini kami akan mereview sebuah restoran yang terdapat di dekat Kampus Binus Syahdan di daerah Kemanggisan, di sana terdapat restoran kecil namun nyaman, nama restoran ini adalah Maple Plate. Maple Plate ini menyediakan dessert dan beberapa makanan seperti burgers, hotdogs, sandwitches, chiken wings dan kentang goreng. Maple plate ini berada di seberang Binus Center di dekat Kampus Binus Syahdan. Restoran ini selalu ramai di kunjungi pengunjung terutama para pelajar, tempat parkirnya agak kecil karena Maple Plate ini berada di tempat yang selalu ramai.
Pada saat kemari kami mencoba Tuna Mayo Pancake dan Blueberry Cheese Waffle. Tuna Mayo Pancake nya sendiri di sajikan bersama kentang goreng dan telur setengah matang. Kombinasi antara tuna dan mayonese nya sendiri juga menghasilkan rasa yang lezat. Kami juga mencoba blueberry cheese waffle, waffle nya di sajikan bersama satu scoop ice cream vanilla dan blueberry sauce, waffle nya sendiri memiliki dua lapis, lapis pertama cukup enak, namun di lapisan keduanya rasanya sedikit plain, sebab pada lapisan kedua ini sama sekali tidak terdapat rasa blueberry.
Tuna Mayo Pancake - IDR 20K
Blueberry Cheese Waffle - IDR 19K 
Walaupun Maple Plate ini memiliki tempat yang tidak terlalu besar, namun suasananya sangat menyengangkan, dan tentu saja dengan harganya yang sangat terjangkau menjadikan tempat ini salah satu tempat favorit untuk para pelajar.
.
Maple Plate
Jl. Kh. Syahdan, RT.7/RW.12, Palmerah
Jakarta Barat
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 70K for two people (Approx.)

Maple Plate Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors