Thursday 21 April 2016

Meaters Steak & Ribs - Citra 6

Hi Rooters!, hari ini kami akan mereview sebuah restoran yang terdapat di daerah Citra Garden 6, nama restorannya adalah meaters steak & ribs, meaters ini juga memiliki outlet di PIK. Outlet meaters di citra 6 ini berbagi gedung dengan matchafuku, meaters sendiri terdapat di lantai 1, penataan ruang nya cukup simple, namun bersih dan nyaman.

Pada saat datang kemari, kami mencoba Original Baby Back Ribs dan Fish & Chips.

Untuk baby back ribs nya sangat enak, dagingnya yang lembut di kombinasikan dengan bumbu yang meresap serta di panggang dengan tingkat kematangan yang pas menjadikan baby back ribs ini lezat, selain itu baby back ribs ini juga bersih dari tulang - tulang kecil jadi kita dapat memakannya dengan nyaman, saat memesan menu ini kami juga dapat memilih 2 side dishes, saya memilih Mashed Potatoes dan Salad untuk teman makan ribs saya, mashed potatoes nya sendiri enak, dengan texture yang pas, sangat cocok di kombinasikan dengan ribs saya, tetapi sedikit di sayangkan, untuk house saladnya sendiri agak kurang, karena pada saat saya makan, ketimunnya terasa sangat pahit, untuk segi harga jika di bandingkan dengan kualitas dari makanan, rasanya sangat worth untuk kembali lagi. 


dan untuk Fish & Chips nya sendiri juga enak, daging nya lembut dengan porsi yang cukup besar sangat cocok untuk memuaskan rasa lapar, untuk Fish & Chips nya kami meminta French Fries dan Pasta untuk side dishes nya, dan keduanya lumayan enak, Fish & Chips di meaters ini di sajikan bersama mayonese dan bukan saus tartar.

Original Baby Back Ribs - IDR 75K
 Fish & Chips IDR 49K
Satu hal yang di sangat sayangkan, pada saat kami datang kemari, pelayanannya kurang ramah saat menawarkan menu, dan rata-rata pegawainya berkumpul dan ngobrol di meja belakang sambil memainkan smartphone yang menyebabkan respon terhadap tamu sangat kurang, penyajian makanannya juga sangat lambat. kami sangat mengharapkan peningkatan pelayanan di Meaters ini, sebab di Meaters ini dari segi makanan sudah luar biasa baik, harga juga sangat bersahabat, dan jika di tambahkan dengan pelayanan yang ramah dan cepat, rasanya Meaters ini akan menjadi salah satu restoran terbaik di jakarta. sekian review kami untuk Meaters Steak & Ribs.


Meaters
Ruko Citra Garden 6, Blok J5A No. 12, Cengkareng, Jakarta
Phone : 021 - 29704981
Opening Hours : 11AM - 10PM
Cost : IDR 200K for two people (Approx.)


Meaters Steak & Ribs Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

2 comments:

  1. is that fussili? it's rare for us to see fussili together with fish n chips, haha

    ReplyDelete
  2. haha iya, di sana sidedish nya sebenarnya bebas, cuma pada saat itu bingung mau pakai apa, soalnya ngak pengen sama sidedish nya...

    ReplyDelete

Contributors