Wednesday 6 April 2016

Tsurukamedou - GreenVille

Hi Rooters! Kali ini kami akan mereview sebuah restoran ramen non-halal yang terdapat di daerah Greenville, nama restoran ini adalah Tsurukamedou. Restoran ini di design dengan gaya jepang modern yang simple namun nyaman, pelayanannya juga sangat ramah dan cepat.

Untuk Tsurukamedou ini kami merekomendasikan Tonkotsu Chasiu Men dan Tonkotsu Karashi Takana  Men untuk makanannya, kami juga merekomendasikan Grilled Gyoza Buta untuk side dish nya.

Untuk Tonkotsu Chasiu Men nya sendiri memiliki kuah Tonkotsu yang kental dan gurih, di sajikan bersama potongan daging babi dan telur rebus. Bagi yang belum tahu, Kuah Tonkotsu adalah kuah kental yang terbuat dari Sumsum Tulang Babi yang menjadi sumber dari kegurihan kuah Tonkotsu ini.

Tonkotsu Chasiu Men - IDR 74,5K
Untuk Tonkotsu Karashi Takana Men sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Tonkotsu Chasiu Men, yang membedakan adalah Tonkotsu Karashi Takana Men memiliki kuah yang sedikit pedas yang berasal dari bumbu khas Jepang yang bernama Karashi Takana. Karashi Takana sendiri adalah acar yang terbuat dari Daun Takana, minyak wijen, biji wijen putih, minyak cabai, dan kecap asin khas jepang, yang menghasilkan rasa pedas yang khas di lidah.


Tonkotsu Karashi Takana Men - IDR 57,5K
Untuk Gyoza di Tsurukamedou ini benar-benar sangat lezat, Gyoza nya memiliki isi yang padat dan di grill dengan sempurna, favorit kami adalah Grilled Pork Gyoza.

Buta Gyoza - IDR 35K
 Buta Chasiu - 25K (3 slices)
Setelah selesai makan, kami juga memesan es krim untuk penutup, kami mencoba Matcha Ice Cream yang rasanya juga enak.

Premium Matcha - IDR 12,5K
Sekian untuk review kami untuk Tsurukamedou, Restoran dengan kuah Tonkotsu Ramen yang gurih dan lezat.


Tsurukamedou Ramen
Jl. Ratu Kemuning Raya Blok A2 No. 8A, Green Ville, Jakarta
Phone : 021 - 56940712
Opening Hours : 11 AM - 10 PM
Cost : IDR 140K for two people (Approx.)


Tsurukamedou Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors