Wednesday 6 April 2016

Pepper Lunch - Pluit

Hi Rooters! Kali ini kami akan mereview Pepper Lunch yang terdapat di dalam Mall Baywalk, Pepper Lunch adalah sebuah restoran cepat saji yang berasal dari jepang yang memiliki slogan “Sizzle it your way” sesuai dengan slogan nya makanan yang di sediakan di susun di wadah hotplate yang sangat panas dalam keadaan setengah matang, di sini kita bebas menambahkan condiment yang berada di atas meja sesuai selera kita serta memasaknya sampai di titik kematangan yang kita inginkan. Di Pepper Lunch ini tersedia berbagai menu, mulai dari Steak, Nasi Goreng, pasta dan Japanese Curry.

Pada saat datang kemari kami mencoba Salmon Pepper Rice dan Curry Rice with Chicken and Mushroom, kami juga mendapatkan Red Velvet Cake secara Cuma-Cuma karena salah satu dari kami akan berulang tahun pada minggu ini.

Red Velvet
Menurut kami, Salmon Pepper Rice di sini sangat lezat, karena di Pepper Lunch ini kita dapat mengatur tingkat kematangan dari salmon dan telur sesuai keingingan kita, dan kami sangat menyukai daging salmon setengah matang dan telur setengah matang, kombinasi antara nasi, black pepper, telur setengah matang dan jagung yang di campur menjadi satu menghasilkan rasa yang sangat mantap. 

Salmon Pepper Rice - IDR 81K
Untuk Curry Rice with Chicken and Musroom nya sendiri mengunakan kare khas Jepang, kombinasi antara nasi, jagung dan ayam nya sendiri membuat rasa kare nya tidak terlalu kuat. Saat kami memesan menu ini, kami juga menambahkan telur dan keju untuk toppingnya, kejunya sendiri membuat kuah Karenya menjadi lebih kental, dan jangan takut untuk mencampurkan telur setengah matang ke dalam nasi, sebab rasa dari kare nya cukup kuat untuk menghilangkan rasa amis pada telur setengah matang tersebut.

Curry Rice With Chicken and Mushroom - IDR 69K
Untuk Side Dish nya kami merekomendasikan Miso Soup, karena menurut kami Miso Soup cukup enak dan cocok di makan bersama menu-menu yang di sediakan. Oh iya, di Pepper Lunch ini untuk refill ochanya menggunakan sistem Self-Service.

Ocha - 11K ( Free Refill)
Sekian review kami untuk Pepper Lunch, Sizzle it your way and enjoy!


Pepper Lunch
Bay Walk Mall, Lantai 2, Jl.Pluit Karang Ayu, Pluit, Jakarta
Phone :021-29629538
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 200K for two people (Approx.)



Pepper Lunch Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors