Friday 22 April 2016

Yoshinoya - Pantai Indah Kapuk

Hi Rooters!! hari ini kami akan mereview salah satu outlet yoshinoya yang terdapat di pluit, bagi yang belum tahu, yoshinoya adalah restoran gyudon dengan franchise terbesar di dunia, yoshinoya dibentuk di jepang pada tahun 1899, dan memiliki motto "tasty, low-priced, and quick" dan sekarang ini yoshinoya menjadi restoran favorit bagi banyak orang di Indonesia.

Di yoshinoya ini kami sendiri memiliki beberapa menu favorit, pada saat kami datang kemari kami memesan Creamy Original Beef Bowl dan mencoba menu baru dari yoshinoya, yakni Shrimp Mix.
Original Beef Bowl adalah salah satu menu favorit di Yoshinoya, nasi  dalam jumlah yang lumayan memuaskan, di tambah dengan irisan daging sapi yang di iris tipis dan di masak bersama bawang bombay yang membuat daging sapi nya sangat lezat, untuk Beef Bowl ini kita dapat memilih satu dari empat topping yang di sediakan, topping yang di sediakan ada egg mayo, red hot chili, creamy dan crispy spinach.

Untuk menu barunya, Shirmp mix terdiri dari 2 potong ebifurai, 2 potong chicken karage yang di sajikan bersama saus tartar yang terpisah, porsi yang di sediakan adalah porsi regular dan kita mendapatkan free ocha dan miso soup.

Original Beef Bowl With Creamy Topping (L) - IDR 44,5K 
 Shrimp mix Bowl (R) - IDR 44,5K 
 Miso Soup
Our favorite is Pickled Ginger
Untuk rasa dan harga yoshinoya sudah terkenal sebagai salah satu yang terbaik, jadi di sini kami akan memfokuskan review kami pada tempatnya, di outlet yoshinoya yang terdapat di PIK ini tempatnya sangat luas dan cozy, memiliki tempat parkir yang luas serta pelayanan yang ramah, di tambah gambar pada tembok yang lucu membuat kami merasa bahagia dan langsung ingin doodling di sana, di yoshinoya cabang PIK ini di sediakan tempat duduk yang sangat banyak, selain indoor di sini juga di sediakan tempat duduk di outdoor, ada yang kursi biasa dan ada yang sofa, untuk yang sofa di design dengan sangat baik, dengan langit-langit berwarna hitam di kombinasikan dengan aksesoris lampu natal, membuat kami merasa seperti makan di taman yang menyenangkan.
 Can't hold ourself for making this doodle :)
sekian review kami untuk Yoshinoya cabang PIK, sebuah restoran yang pas dengan motto nya "Tasty, Low-Priced, and Quick"


Yoshinoya
Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Delivery : 021 - 500-566
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 100K for two people (Approx.)


Yoshinoya Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors