Tuesday 12 April 2016

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk - GreenVille

Hi Rooters! Kali ini kami akan mereview sebuah restoran di daerah GreenVille bernama Ayam Tulang Lunak Hayam Huruk, dan pada jam makan, restoran ini cukup ramai di datangi oleh pelanggan sehingga agak susah mendapatkan tempat parkir, sebab parkiran di Ayam Tulang Lunak Hayam Huruk ini agak kecil. Pada saat kami memasuki restoran ini, kami di sambut oleh para waiter dan waitress, melihat keadaan restoran yang pada saat itu agak ramai, kami mengira kami akan mengisi waiting list, namun untungnya lantai dua dari restoran ini masih agak sepi dan tersedia cukup banyak meja, namun setelah beberapa menit setelah kami duduk, para pelanggan pun berdatangan ke lantai dua, bahkan sampai lantai dua pun penuh di isi oleh para pelanggan. Lucky!
Ayam Presto Bakar - IDR 22,5K
 Bebek Presto Bakar - IDR 27K
Pada saat kami datang kemari, kami mencoba Ayam Presto Bakar, Bebek Presto Bakar dan nasi uduk. Untuk Ayam presto dan Bebek Prestonya sangat enak, daging Ayam dan Bebeknya empuk, potongan Ayam dan Bebeknya juga besar, serta bumbunya juga sangat meresap, oh iya, selain itu tulang ayamnya juga cukup lunak untuk di makan, namun masih cukup keras sehingga tidak hancur saat di pegang, menurut saya Ayam dan Bebek Presto di restoran ini adalah salah satu yang paling enak di Jakarta. Namun ada satu hal yang agak kurang, dari segi pelayanannya restoran ini masih sedikit agak kurang, pelayanannya kurang sigap dan waktu pemesanan sampai penyajiannya kadang agak lama, yah semoga pelayanannya dapat di tingkatkan lagi, sehingga para pelanggan juga akan jauh lebih senang untuk menikmati waktu makan mereka di sini.
Sekian Review kami untuk Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, sebuah restoran yang menyajikan Ayam dan Bebek Presto terenak dengan harga yang relatif terjangkau, kami berharap pelayanan di restoran ini akan di tingkatkan lagi pada saat kami berkunjung kemari lagi untuk menikmati Ayam serta Bebek Presto yang lezat!




Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Jl. Green Ville No. 2, Green Ville, Jakarta
Phone : 021 - 5605370
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 150K for two people (Approx.)



Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

2 comments:

  1. Wah, dekat dengan rumah saudara di greenville. benar-benar mantab kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ayam sama bebeknya enak, harganya juga bersahabat, hanya saja pelayanannya masih sedikit agak kurang ramah, semoga kedepannya bisa di tingkatkan lagi sama pihak restoran, tp kalau untuk makanannya mantap kok

      Delete

Contributors