Wednesday 22 June 2016

Bun N' Bite - Kelapa Gading

Hi rooters! Sementara kita kembali ke Jakarta dulu yaah. Kami akan mereview sebuah restoran burger yang cukup terkenal di Kelapa Gading, yaitu Bun N Bite. Eksterior dan interior restoran ini cukup menarik dengan dominan warna hitam. Di lantai 2, terdapat meja untuk 4 orang dengan sofa yang juga nyaman untuk diduduki.
Disini kami memesan 2 menu burger yang kami buat sendiri, kami tinggal memilih bun, berapa stack burger dan sausnya. Kami memilih tripple burger dengan saus bbq dan satu lagi kami memilih tripple burger juga dengan saus roasted garlic. Selain itu, kami juga memesan Big Breast, sebuah burger dengan grilled chicken yang tak kalah besar porsinya dengan menu burger lainnya. Big Breast burger ini disajikan bersama dengan french fries. Kami juga memesan tac o burger, sebuah fushion burger dengan kulit taco.
Big Breast - IDR 55K
Beef Triple - IDR 75K
888 Burger - IDR 189K
Tac O Burger - IDR 55K
Dark Chocolate Shake - IDR 28K
Yang spesial dari restoran burger ini adalah porsi burgernya yang tergolong besar dan mengenyangkan. Disini tersedia satu menu yang menurut kami cukup menarik, yaitu 888 Burger. Burger ini disajikan dengan 8 stack patty dan keju, dan menu ini semakin lengkap dengan french fries dan onion fries. Terbayang kan, betapa begahnya memakan burger 8 tingkat sendirian?
Ukurannya Menantang!
Sekian review kami di Bun N Bite, restoran burger yang direkomendasikan untuk kalian yang sedang ingin makan burger dalam porsi besar.


Bun N' Bite
Jl. Boulevard Raya, Blok WD2 No. 10,Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021-4531958
Opening Hours : 8AM - 1AM
Cost : IDR 200K for two people (Approx.)

Bun N Bite Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors