Friday 24 June 2016

Es Krim Angi - Pontianak

Hi Rooters! Kembali lagi ke Pontianak, kali ini kami mengunjungi sebuah toko es krim yang telah berjalan lebih dari 60 tahun, nama toko es krim ini adalah es krim angi, selama lebih dari 60 tahun es krim ini di produksi secara tradisional secara turun temurun, dan konon katanya rasa dari eskrim ini tidak pernah berubah dari aslinya, eskrim nya lembut dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari coklat, vanila, stroberry, cempedak dan durian, untuk isi nya es krim angi menggunakan kacang merah, rumput laut dan cincau, toko es krim angi ini selain es krim cup, mereka juga menyediakan es krim yang di sajikan dengan batok kelapa, namun sayangnya pas kami berkunjung kami sudah kehabisan, sehingga hanya bisa mencoba es krim cup nya. selain es krim di sini juga menjual berbagai macam cemilan tradisional, seperti tart susu bikinan rumahan, pia, roti dan berbagai macam kerupuk, di sana juga terdapat bakso yang rasanya juga tidak kalah enaknya.
Es Krim Cup rasa Coklat
 Berbagai Macam Kue Home Made
 Bakso di Es krim Angi
Es krim angi ini selalu ramai di kunjungi pengunjung, terutama alumni dari SMA santo petrus yang berada tepat di seberang es krim angi, sehingga toko es krim ini kadang juga di sebut sebaga es krim petrus, selain terkenal di kota pontianak, nama es krim angi ini juga sudah sampai di seluruh indonesia, bahkan masuk ke dalam toko es krim paling enak di indonesia, jadi kalau  berkunjung ke kota Pontianak, es krim ini adalah kuliner wajib yang harus di coba.
SMP-SMA Santo Petrus, salah satu sekolah paling terkenal di Indonesia

Untuk Rooters yang ketagihan dengan es krim angi ini, jangan takut, karena es krim di sini dapat di kemas dalam kemasan khusus dan di tambah dengan dry ice sehingga dapat bertahan lebih dari 7 jam, jadi buat Rooters yang tinggal di luar Pontianak dan ingin membawa es krim ini untuk oleh-oleh, jangan ragu yah! selain es krim nya yang lezat, harganya juga sangat murah, berkisar antara 10 - 25rb rupiah saja.


Es krim Angi
Jl. K.S Tubun No.8, Pontianak.
Phone : 0813 - 4514 - 8282
Opening Hours : Start at 8AM
Cost : IDR 50K for two people (Approx.)

No comments:

Post a Comment

Contributors