Wednesday 8 June 2016

Momo Milk Barn - Bogor (part 2)

Hi Rooters! Kembali lagi ke Momo Milk Barn di Bogor. Untuk yang belum tahu, sebelumnya kami sudah pernah mereview tempat ini. (review pertama kami dapat di nikmati di https://foodrooter.blogspot.co.id/2016/04/momo-milk-barn-bogor.html ) Sekarang kami mengunjungi Momo Milk di malam hari! Kebetulan kami datang kesini pada saat weekday, jadi tempatnya tidak begitu ramai. Kali ini kami memilih tempat duduk sofa untuk bersantai dan jauh lebih nyaman.
Kami memesan Hersheys Chocolate Milkshake, Choco Banana Milkshake, Ovomaltine Milkshake dan Roti Bakar Momo. Ya, kami memesan Hersheys Chocolate Milkshake untuk kedua kalinya dan rasanya pun tetap sama, salah satu milkshake yang recommended disini. Kemudian untuk Choco Banana Milkshakenya juga sangat menyegarkan, kombinasi rasa pisang dan coklatnya juga sangat pas.

Ovomaltine Milkshake merupakan salah satu menu milkshake baru di Momo Milk, tidak ada salahnya mencoba. Setelah kami meminumnya, rasanya sangat enak, bukan hanya karena kami menyukai Ovomaltine, namun rasa manisnya juga pas. Dan yang terakhir, kami menyempatkan diri untuk memesan Roti Bakar Momo yang terkenal. Banyak yang bilang kalau Roti Bakarnya enak, dan memang benar. Roti Bakar ini disajikan dengan parutan keju, coklat meses, jagung dan susu kental manis. Roti Bakar ini juga cukup mengenyangkan.
Choco Banana Milkshake - IDR 19K
Hersheys Chocolate Milkshake - IDR 25,5K
Ovomaltine Milkshake - IDR 27K
Roti Bakar MoMo - IDR 19K
Oh iya, bagi kalian yang membutuhkan stopkontak, ditempat kami duduk ada satu stopkontak yang agak tersembunyi. Awalnya kami berencana untuk charge di kasir saja, berhubung battery hp kami habis dan tidak bisa pulang. Namun tidak disangka, waiternya menunjukkan stopkontak tepat di belakang kursi kami! Jadi jika kalian sedang urgent dan butuh stopkontak, jangan malu-malu untuk bertanya :3

Sekian review kami untuk Momo Milk Barn part 2 ini, tempat yang cocok untuk nongkrong bareng disaat siang maupun malam.

Momo Milk Barn
Jl. Kantor Pos No.6. BOGOR
Phone : 02518387303
Opening Hours : 10AM -10PM
Cost : IDR 70K for two people (Approx.)

Momo Milk Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors