Monday 6 June 2016

Two Stories - Bogor Timur

Hi Rooters! Hari ini kami akan mereview sebuah restoran yang ngehits di Bogor, nama restoran ini adalah Two Stories. Two Stories sendiri memiliki dua lantai, untuk lantai pertamanya merupakan non smoking area, sedangkan untuk teman-teman yang ingin merokok dapat menggunakan lantai 2, pada saat datang kemari kami memilih untuk duduk di lantai 2 walaupun kami tidak merokok, sebab di lantai 2 terdapat outdoor yang menyediakan pemandangan yang keren, restoran ini di design dengan gaya industrial yang kental, dengan meja dan kursi yang di buat sedemikian rupa sehingga terkesan hasil recycle serta tong-tong yang di jadikan meja dan tempat duduk, menjadikan tempat ini sangat unik dan cocok untuk hunting foto bagi yang hobby berfoto-foto ria. Saat matahari mulai terbenam, suasana di restoran ini menjadi jauh lebih nyaman dan terkesan romantis, dengan lampu-lampu di pohon yang menyala serta lilin di setiap meja outdoor, di tambah cuaca yang mendukung, rasanya tidak ingin pulang dan ingin berlama-lama di sini. Pelayanannya juga ramah dan cepat walaupun pada saat kami datang, keadaan restoran terbilang ramai pengunjung.
Untuk makanannya kami mencoba beberapa menu, kami memilih untuk mencoba Crispy Chicken Goujons, Beef Ramen Rica, Fried Dory Fillet With Tar Tar Sauce, dan untuk minumannya kami mencoba Mojito Soda Mint & Lime with Stawberry.

Untuk Crispy Chicken Goujons nya lumayan lezat dengan saus khas yang unik serta potongan ayam yang cukup banyak dan nasi dalam porsi yang lumayan, dapat mengisi perut kami yang pada saat itu sedang kosong, potongan ayamnya juga enak, dagingnya lembut dan luarnya masih crispy walau pun sudah di campurkan dengan sausnya.

 Crispy Chicken Goujons - IDR 48K
kalau untuk Beef Ramen Rica nya, untuk pengemar pedas, kami yakin akan menyukai menu yang satu ini, kuah rica nya enak dan potongan daging sapinya juga lezat, namun sangat di sayangkan pada saat kami memesan Beef Ramen Rica ini udon nya terlalu overcook, sehingga sangat lembek dan putus-putus, semoga lain kali pada saat kami datang kemari udon nya akan jauh lebih enak.

Beef Ramen Rica - IDR 48K
Fried Dory Fillet with Tar Tar Sauce menjadi favorit kami di sini, daging ikan dory nya lembut dan tidak bau tanah sama sekali, di tambah fries nya juga juga mantap, asin nya pas dan bikin nagih, sauce tar tar nya juga lumayan, walau sedikit terlalu encer menurut kami, tapi overall ini adalah menu yang menjadi favorit kami di sini.

Fried Dory Fillet with Tar Tar Sauce - IDR 48K
Untuk minumannya kami mencoba Mojito Soda Mint & Lime with Strawberry, rasanya benar-benar segar, kombinasi rasa manis dan asam nya sangat pas untuk tempat makan atau pun sekedar duduk nongkrong, Mojiko Soda & Mint ini pun dengan cepat menjadi favorit kami di Two Stories.

Mojito Soda Mint & Lime with Strawberry - IDR 57K
Sekian review kami untuk Two Stories, sebuah restoran yang sangat pas di jadi kan tempat nongkrong bersama teman-teman serta tempat yang mantap untuk hunting foto. pastinya next time kami akan kembali untuk bersantai serta mencoba menu lain di Two Stories Resto&Cafe ini.


Two Stories Resto
Jl. Pajajaran Indah 5 No. 7, Bogor Timur, Bogor
Phone : 021-29704981 ext:929
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 200K for two people (Approx.)


Two Stories Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

4 comments:

  1. Replies
    1. kalau siang rada panas outdoor nya, sama kalau hujan pasrah deh, tapi kalau udah mulai sore apa lagi malam, wih, asyik banget deh~

      Delete
  2. mau tanya dongs... foto yang di zomato diupload ulang atau pake plugin ya? mau coba jadi blogger di zomato :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi, kalau untuk zomato kebetulan harus di upload ulang

      Delete

Contributors