Wednesday 15 June 2016

Tier Siera Resto & Lounge - Bogor

Hi Rooters! Kembali lagi ke Kota Hujan, Kota Bogor yang indah. Kali ini kami mengunjungi Tier Siera Resto&Lounge yang terkenal dengan outdoor nya yang keren habis, kami memilih datang kemari pada sore hari, karena menurut informasi yang kami dapatkan, pemandangan outdoor malam hari di Tier Siera ini benar-benar tidak boleh terlewatkan. Sesampainya di Stasiun Bogor, tiba-tiba bogor menunjukan ciri khas nya sebagai kota hujan kepada kami, hujan deras pun turun, tapi untungnya hujannya tidak berkepanjangan, dan setelah itu langit jadi cukup cerah. Tier Siera pada malam hari menyuguhkan suasana candle light dinner dengan pemandangan cityscape yang romantis,  outdoor nya mengambil tema taman yang menyenangkan, sedangkan untuk interiornya Tier Siera mengambil tema Industrial dengan meja bar tinggi yang sangat cocok untuk teman-teman yang ingin ngopi ataupun bersantai di sini, Overall Tier Siera benar-benar tempat yang sangat pas untuk bersantai dan menikmati makanan sambil hunting foto. Untuk pelayanan di Tier Siera ini tergolong cukup ramah dan cepat.

Pada saat datang kemari kami mencoba Chicken Quesadillas, Fish and Chips, Steak On Rice, Strawberry Parfait, dan Shirley Temple. Chicken Quesadillas di Tier Siera lumayan lezat, dengan isian yang lumayan tebal dan Home Made Salsa Sauce yang khas menjadikan menu ini salah satu favorit kami, namun sayangnya bagian tepi tortilla nya sedikit agak tebal dan keras, untuk Fish and Chips nya menjadi rekomendasi kami di Tier Siera ini, selain rasanya yang lezat dan daging ikan dori nya yang lembut, porsi yang di sajikan juga cukup besar, di tambah saus tar tar yang enak, menjadikan menu ini salah satu pilihan utama di sini, sedangkan untuk Steak On Rice nya sendiri merupakan kombinasi dari Beef Sukiyaki yang menggunakan Home Made Sauce dengan rasa Manis yang dominan di tambah Garlic Butter Rice dan Crispy Fried Mushroom, pada saat kami datang kemari, Garlic Butter Rice nya terlalu asin, di luar itu semuanya cukup lezat.
Chicken Quesadillas - IDR 38K 
 Fish and Chips - IDR 42K
 Steak On Rice - IDR 57K
Untuk Minumannya kami mencoba Shirley Temple, Shirley Temple adalah mocktail yang di buat dari Fresh Lemon Juice dan Ginger Ale, rasanya sangat menyegarkan, dan sangat pas dijadikan teman untuk menikmati menu daging atau makanan yang berlemak, dan terakhir Strawberry Parfait, Strawberry Parfait menjadi juara di Tier Siera Resto&Lounge untuk kami, dengan ice cream yang lembut dan potongan buah stroberry segar di atasnya di tambah corn flake yang renyah di bagian bawah dari ice cream benar-benar menghasilkan kombinasi yang benar-benar nikmat, menurut kami ini adalah menu wajib untuk menutup sesi makan-makan di Tier Siera ini.

Shirley Temple - IDR 25K
 Ice Machiato - IDR 21K
 Strawberry Parfait - IDR 28K

Sekian review kami untuk Tier Siera Resto&Lounge, sebuah restoran yang menyuguhkan pemandangan outdoor yang indah, indoor yang keren serta harga yang bersahabat dengan kantong.

Tier Siera Resto&Lounge
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 48, Tanah Sareal, Bogor
Phone : 0812-96984848
Opening Hours : 11AM - 11PM
Cost : IDR 150K for two people (Approx.)



Tier Siera Resto & Lounge Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

2 comments:

  1. ya ampuuun, makanan dan view-nya ajib banget o__O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, memang recommended banget deh buat mampir makan disini :D

      Delete

Contributors