Monday 13 June 2016

Warung Bu Kris - Muara Karang

Hi Rooters! Sekarang kami akan mereview sebuah restoran terkenal yang memiliki cabang di daerah Muara Karang, Warung Bu Kris. Restoran ini terletak di tempat yang strategis dan mudah dilihat, dengan spanduk yang didominasi dengan warna kuning. Sebelumnya,  Warung Bu Kris terletak di dekat Mall Pluit Village sebelum akhirnya pindah ke Muara Karang yang tak jauh dari lokasi pertama nya. Tempat duduk disini cukup banyak, dan tidak terlalu padat, sehingga tempatnya cukup nyaman untuk menikmati makanan yang kita pesan
Kami memesan Ayam Penyet dan Iga Penyet. Disini kami dapat memilih tingkat kepedasannya, mulai dari tidak pedas, sedang hingga pedas. Ayam dan iga penyetnya memiliki tekstur yang lembut dan empuk, sehingga mudah untuk memakannya. Kemudian untuk bumbu penyetnya juga tidak terlalu banyak, dan tidak terlalu sedikit. Lalapan di Warung Bu Kris gratis, cukup memanggil waitress dan minta lalapannya.
Iga Penyet - IDR 33K
 Ayam Penyet - IDR 18K
 Lalapan - Free
Untuk makanannya tergolong pocket friendly, pelayanannya cepat, namun sayangnya masih sedikit agak kurang memuaskan. Kami memesan satu menu ayam penyet yang tidak pedas, namun yang kami dapatkan adalah ayam penyet yang pedas semua. Kemudian ketika kami memanggil waitress yang sedang pertugas, dia juga kurang sigap bahkan bingung ketika kami panggil.

Sekian untuk review kami di Warung Bu Kris, kami berharap untuk kedepannya pelayanannya dapat di tingkatkan, sebab dari segi rasa dan harga sudah memuaskan.


Warung Bu Kris
Jl. Muara Karang Raya No. 235 - 237, Muara Karang, Jakarta
Phone : 0851 - 00833357
Opening Hours : 10AM - 10PM
Cost : IDR 150K for two people (Approx.)


Warung Bu Kris Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors