Friday 6 May 2016

Big Bad Wolf 2016

Awooooooo!! Hi Rooters!! Slamat subuh! Capek banget, pegel banget, tapi senang banget, kami baru pulang dari The Big Bad Wolf Book Sale, dan saya sudah tidak sabar untuk berbagi cerita ke teman-teman semua. Big Bad Wolf adalah sebuah event akbar bagi para pecinta buku seperti kami, Big Bad Wolf pertama kali di adakan pada tahun 2009, tepatnya di Kuala Lumpur, berawal dari event cuci gudang besar-besaran, mulai dari buku anak-anak dan buku-buku langka, harga yang di tawarkan juga super murah, diskon mulai dari 60% - 80%, dan pada tahun 2016 ini Big Bad Wolf hadir di indonesia, tepatnya berada di ICE, BSD CITY. Event yang di adakan mulai dari tanggal 30 april sampai 8 mei ini tidak mengenal yang namanya tutup, mulai dari hari ini tanggal 5 april jam 09.00 sampai tanggal 8 mei jam 23.00 Big Bad Wolf akan melayani rasa haus teman-teman akan buku murah dan berkualitas secara non-stop! jadi ga ada istilah kemalaman untuk datang kemari, malah sebenarnya datang tengah malam malah lebih asyik, karena tidak terlalu ramai dengan pengunjung, jadi kita bisa berburu buku dengan nyaman.
Lautan Buku Vs Lautan Manusia
Kami sendiri tadi sampai ke lokasi sekitar jam 8 malam, sesampainya di area event, kami langsung merasa sangat bahagia dengan jutaan buku yang tersebar di ruangan yang luas banget, kami tersenyum bahagia seperti anak kecil yang di kasih masuk ke taman bermain, walau pun lumayan ramai, tapi kami bisa berburu buku dengan nyaman, dengan modal troli, kami pun menyelam ke lautan buku. Event Big Bad Wolf menawarkan buku-buku import dengan harga yang benar-benar miring, novel terjemahan mulai dari harga sepuluh ribu rupiah, sampai dua puluh ribu rupiah, novel import juga sangat murah, mulai dari 50 ribu sampai 115ribu, terdapat banyak sekali buku-buku dongeng untuk anak-anak dalam bahasa inggris, pada saat saya datang kemari, banyak sekali ibu-ibu yang borong buku dongeng dan buku edukasi import yang biasanya harganya selangit, jadi, buat ibu-ibu yang ingin mencari buku dongeng untuk anak kesayangan, sekarang lah saatnya, selain buku anak-anak, terdapat pula buku-buku resep, mulai dari makanan asia, western, timur tengah, cookie, cake, dessert, dan masih banyak lagi. Setelah berkeliling berburu buku, akhirnya kami membeli beberapa buku, sebenarnya masih belum puas, namun keadaan ga memungkinkan, tas yang kami bawa resletingnya rusak, dan tidak bisa di tutup, jadi mau tidak mau kami harus puas dengan 15 buku hari ini, dan rencananya kami besok akan kembali menyerang ke Big Bad Wolf Book Sale! Awooooooo!!
Antrian Panjang, jadi Selfie dulu~
 Hasil Berburu di Big Bad Wolf hari ini
 Lihat Antriannya, walau terdapat belasan kasir.
So, tunggu apa lagi, berhubung long weekend, ayo mampir ke ICE, BSD City dan hadiri Big Bad Wolf Book Sale, ga bakal nyesel deh!

2 comments:

  1. ternyata orang indo masih memiliki minat yg bensar untuk membaca, rame bgt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih master, hari ke 2 aja rame luar biasa, sampai BBW yg konon bakal berakhir hari minggu, di perpanjang sampai senin~

      Delete

Contributors