Saturday 28 May 2016

Shirayuki - Taman Anggrek

Hi Rooters! Kali ini kami akan mereview sebuah dessert cafe yang cukup unik, mereka menyajikan Indomie juga! Seperti yang sudah kita ketahui, akhir-akhir Indomie menjadi menu favorit. Dan disinilah kita dengan promo Indomie di Shirayuki! Kali ini kami mendatangi Shirayuki yang ada di Mal Taman Anggrek.

Cafe ini terletak di lantai LG, tidak sulit untuk mencarinya. Ketika kami masuk ke dalam, ada beberapa tempat duduk dan outletnya lumayan luas. Disini juga dijual hokkaido baby, sebuah cheese tart yang bekerja sama dengan Shirayuki.
Kali ini kami datang bersama dengan promo Indomie 1000 yang dimulai sejak tanggal 27 Mei 2016. Setiap orang hanya dapat memesan 1 porsin indomie dengan gratis 1 topping tertentu.
Kami mencoba Indomie Blackpepper, Indomie Goreng Telur Asin, Indomie Kuah Telur Asin dan Indomie Goreng Saus Chili Crab. Untuk Indomie Blackpepper, kami memilih keju sebagai toppingnya. Rasa lada di Indomienya sangat berasa. Kemudian untuk Indomie Goreng Telur Asinnya disajikan dengan sangat kering, dan rasa telur asinnya juga sangat kuat, rasa Indomienya jadi agak keasinan dan sedikit membuat enek. Indomie ini disajikan bersama dengan topping sosis yang tidak pelit alias lumayan banyak. Untuk Indomie Kuah Telur Asin, menurut kami sangat worth to try, kuah Indomienya tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, rasa asin dari telur asinnya juga pas. Indomie telur asin ini sangat cocok dikombinasikan dengan kornet. Kemudian untuk Indomie Goreng Saus Chili Crab yang disajikan dengan topping telur, saus crabnya lebih dominan pedasnya.

Indomie Kuah Telur Asin
 Indomie Blackpepper
 Indomie Goreng Telur Asin
 Indomie Saus Chili Crab
Sekian Review kami untuk Shirayuki, sebuah Dessert Cafe yang cukup unik dengan menu-menu yang lezat.


Shirayuki Desserts
Mall Taman Anggrek, Lantai Ground, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta
Phone : 0819 - 08235691
Opening Hours : 10 AM - 10 PM
Cost : IDR 250K for two people (Approx.)


Shirayuki Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors