Tuesday 31 May 2016

Warung Mevvah - Pantai Indah Kapuk

Hi Rooters! Sekarang kami akan mereview sebuah restoran yang sedang ramai dibicarakan di daerah PIK, namanya Warung Mevvah. Warung Mevvah hadir sebagai salah satu dari sekian banyak restoran yang menyajikan indomie sebagai menu andalannya. Pada saat restoran ini baru dibuka, mereka memberikan promo "pay as you like" yang berarti kita dapat membayar berapapun harganya untuk menu yang kita pesan. Sayangnya pada saat kami kesini, promonya sudah habis. Restoran ini buka di jam yang cukup sore, yaitu jam 4 sore. Sebelumnya kami tidak tahu, untungnya di depan restoran ada kursi yang bisa diduduki sambil menunggu restoran ini buka.

Meja dan kursinya ditata sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah warung ropang yang ada di pinggir-pinggir jalan. Kami langsung tertarik pada sebuah mural berukuran besar yang bertuliskan "apa aku perlu jadi indomie untuk jadi seleramu". Sayang kami lupa untuk mengambil fotonya.
Kami mencoba Indomie Goreng Bolognaise dengan topping keju, Indomie Goreng Chicken Katsu dan Indomie Goreng Chicken Blackpepper dengan topping telur. Indomie Bolognaisenya disajikan dengan saus bolognaise dan keju yang tidak pelit. Kemudian untuk Indomie Chicken Katsunya lumayan enak dengan bumbu yang dibuat sendiri serta potongan katsu yang tidak sedikit. Untuk Indomie Chicken Blackpeppernya, disajikan dengan daging yang lumayan banyak dan telur mata sapi. Namun sayangnya, ladanya kurang berasa.

Indomie Goreng Bolognaise - IDR 24K
 Indomie Goreng Katsu - IDR 23K
 Indomie Goreng Black Pepper - IDR 24K
Sekian review kami untuk Warung Mevvah, salah satu restoran spesialis Indomie di daerah PIK.



Warung Mevvah
Ruko Crown Golf, Blok B No. 12, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya,Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone -  none
Opening Hours : 4PM - 00AM
Cost : IDR 80K for two people (Approx.)


Warung Mevvah Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors