Wednesday 18 May 2016

Maraca Books & Coffee - Bogor

Hi Rooters! Sudah lama tidak berkunjung ke Kota Bogor yang indah, akhirnya kemarin kami mendapatkan kesempatan tersebut di tengah kesibukan kami, sesampainya di stasiun Bogor, kami pun langsung menuju sebuah Coffee Shop yang sudah lama ingin kami kunjungi, nama Coffee Shop ini adalah Maraca Books and Coffee. Sesuai namanya Maraca tidak hanya menyediakan kopi, namun juga menyediakan berbagai macam buku yang dapat kita nikmati di sana, seperti komik dan berbagai novel. Maraca Books and Coffe ini menyediakan tempat duduk di outdoor dan indoor, untuk indoornya sendiri tidak terlalu luas, namun sangat nyaman, dengan design ruangan simpel yang mengusung tema rustic di tambah lampu baca yang di gantung tidak terlalu tinggi dari meja, menjadikan Maraca ini tempat yang asyik untuk sekedar membaca ataupun menyelesaikan tugas, untuk yang membutuhkan koneksi internet, di Maraca ini juga tersedia jaringan Wi-fi dengan kecepatan yang lumayan baik. Untuk Pelayanam di Maraca Books and Coffe ini juga sangat baik, waiter dan waitress nya juga friendly, sebenarnya saya pribadi jarang minum kopi, karena saya memiliki maag yang cukup parah, namun berhubung pas kami datang kemari saya sedang flu, akhirnya saya tertarik untuk mencoba kopi yang awalnya tidak saya pesan, sampai di meja bar, saya pun meminta rekomendasi dari barista di sana, saya meminta sang barista membuatkan saya secangkir kopi panas tapi tidak terlalu berat untuk lambung, dan yap! saya pun langsung di rekomendasikan untuk mencoba Vietnam Drip dan menggunakan jenis kopi yang saya lupa namanya, dan setelah saya minum, flu saya lumayan hilang, dan lambung saya tetap aman, Makasih yah mas!
Untuk makanan dan minuman yang di tawarkan di sini cukup beragam, walau di sebut Coffe Shop, Maraca menyediakan berbagai macam jenis teh, cemilan sampai makanan berat, yah tetap sih menu dari kopinya tetap lebih banyak, namanya juga Coffe Shop.

Pada saat kami datang kemari, kami mencoba beberapa menu yang di tawarkan, untuk minumannya kami memesan Ice Green Tea Latte, Ice Peace Tea, Chiken and Fries dan Vietnam Drip. Setelah menunggu sebentar sambil bersantai membaca buku, akhirnya pesanan kami datang, kami pun mencoba makanan dan minuman yang kami pesan, satu hal yang mengejutkan, ternyata Chiken and Fries nya benar-benar enak melebihi ekspektasi kami, jadi buat teman-teman yang datang pas perut kosong, tenang saja, walau namanya Coffe Shop, Maraca menyediakan makanan berat yang rasanya tidak kalah dengan di restoran. selain dari rasa, harga di Maraca ini juga sangat terjangkau, rata-rata menunya berkisar di antara lima belas sampai tiga puluh ribu rupiah, tentu harga yang sangat terjangkau untuk segelas kopi, cemilan dan tempat bersantai atau mengerjakan tugas dengan tenang.

Ice Green Tea Latte - IDR 26K
 Ice Peach Tea - IDR 19K
 Chiken And Fries - IDR 25K
 Vietnam Drip - 20K
Sekian review kami untuk Maraca Books&Coffee, jika teman-teman sedang mencari tempat membaca atau mengerjakan tugas dengan tenang dan nyaman, yakin lah, Maraca Books&Coffee adalah tempat yang pas untuk itu semua.



Maraca Books&Coffee
Jl. Jalak Harupat No. 9A, Bogor Tengah, Bogor
Phone : 081280246380
Opening Hours : 9AM - 22PM. Friday : 3PM - 11PM
Cost : IDR 80K for two people (Approx.)


Maraca Books and Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

5 comments:

  1. aih keren. mau mampir juga ah :)

    ReplyDelete
  2. waaaah di Bogor udah ada tempat ngopi enak kayak gini?
    duuuhhhhhhh.....
    pengen banget mampir ke sana kalau ke Bogor lagi.
    suasana tempat ngopinya enaaak bangeeeet!!!
    buku menunya ga difoto ya? penasaran soalnya sama harga kopinya hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, iya nih, tempatnya bagus dan nyaman banget, kalau sempat wajib mampir, hehehe.
      kebetulan pas ga di foto, tapi harganya bersahabat di kantong kok.

      Delete
  3. lokasinya dimananya yah? saya sering lewat jalan yg kebun raya itu tapi ko ga pernah liat Maracanya yah? keliatan ga yah kalo dari pinggir jalan gtu tempatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, iya maraca sedikit agak susah di temukan, kalau mau gampang cari D'plama Guest House, dia berada di satu areal dengan penginapan itu.

      Delete

Contributors